Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

Outdoor Playground

Outdoor Playground adalah sebuah sarana | arena bermain anak diluar ruangan yang merupakan mediasi dalam pembentukan kreativitas anak. Seiring dengan berkembangnya zaman, marak sekali dimana ada aktivitas yang menyertai anak - anak,maka disitulah banyak didirikan tempat bermain seperti ini. Usia anak-anak merupakan masa yang paling tepat untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang sangat baik.

Bahkan banyak sekali penelitian dari para ahli menemukan jika di usia tersebut, sekitar 1 hingga 5 tahun merupakan gold period atau masa emas. Hal ini dikarenakan otak anak-anak bisa menyerap informasi yang diterima bekali lipat lebih cepat. Itulah sebabnya mengapa para orang tua harus berusaha mendukung masa tersebut agar kecerdasan putra putrinya dapat meningkat pesat. Sementara itu, ada banyak sekali hal yang dapat mempengaruhi, seperti kegiatan bermain anak-anak. Pasalnya sewaktu sedang bermain baik di dalam maupun luar ruangan, mereka akan memaksimalkan fungsi otak.

 Mulai dari melakukan eksplorasi, menciptakan ide, berkreasi, dan sebagainya. Bermain di Playgorund Kegiatan bermain anak tidak hanya bisa dilakukan di dalam ruangan dengan tumpukan mainan saja. Akan tetapi Anda bisa mengajak mereka melakukan aktivitas outdoor atau luar ruangan sperti playgorund. Kini di beberapa tempat tertentu memang menyediakan arena tersebut khusis bagi anak-anak, misalnya saja di mall, taman, sekolah TK atau Playgroup bahkan restoran siap saji sekalipun.

Outdoor Playground

Selain berkelas, dimana sebuah tempat yang memfasilisasi media ini, juga harus mempertimbangkan soal keamanan,keselamatan, kebersihan serta kenyamanan bagi pengguna yang sebagian besar adalah anak - anak kita sayangi.

 Diawali dari sebuah konsep desain yang telah di riset dan dicermati, serta mutu nilai - nilai produksi yang sudah dikembangkan, Kami hadir dalam memberikan suatu pelayanan yang baik, seperti komitmen kami untuk menjaga sebuah kualitas dan mengutamakan keamanan dalam setiap produk - produk kami. Itulah yang selalu kami jaga seperti terhadap klien - klien kami terdahulu. baik dalam pencapain citra kami maupun anda. Anak - anak kita adalah harta yang tidak ternilai,Kami bisa berjalan juga karena anda dan mereka, yang sudah menjadi jadi bagian dari kami untuk memberikan yang terbaik.

outdoor playground

Outdoor Playground

Untuk jenis permainannya sendiri juga sangat beragam, sesuai dengan permintaan para pemesannya. Di tempat kami, happyplayindonesia.com menyediakan berbagai macam wahana menarik yang tentunya aman digunakan bermain. Adapun beberapa contohnya seperti perosotan, ayunan, terowongan, panjat tali, mandi bola, kolam air dan masih banyak lagi lainnya. Terbuat dari Bahan Berkualitas Produk Outdoor Playground kami termasuk aman dan terjamin kualitasnya karena telah diakui secara legal. Material utamanya terbuat dari bahan terbaik dan dapat dipesan sendiri oleh pelanggan, contohnya Outdoor Playground plastik dan kayu. Mengenai tingkat keamanannya juga telah teruji pasti sehingga tidak akan melukai anak-anak ketika sedang bermain. Material plastik merupakan bahan pilihan dengan standar internasional dan membuatnya mampu bertahan hingga puluhan tahun. Kami membedakan matrial pembuatan Outdoor Playground berdasarkan jenisnya karena setiap tema tentunya mempunyai bentuk dan kebutuhannya masing-masing. Contohnya saja wahana indoor untuk anak balita yang memerlukan lebih banyak material empuk serta lebih aman untuk bermain, seperti foam pipe lapis PVC, bahan LLDPE, lantai busa, dan sebagainya. Sedangkan untuk outdoor maka dapat menggunakan material lebih kuat seperti plastik LLDPE, besi, ataupun kayu sehingga lebih kuat dan juga awet.

Desain Outdoor Playground dan Tema Outdoor Playground Beragam

Memesan Outdoor Playground di tempat kami bisa dilakukan sesuai request atau keinginan Anda. Telah disediakan berbagai macam desain dan juga tema menarik beserta contoh gambarnya langsung lengkap dengan keterangan material pembuatannya. Salah satunya seperti jenis arena bermain untuk outdoor yang desainnya terasa lebih soft dan terbuat dari bahan plastik, lantai busa dan lainnya. Sementara itu untuk playgorund outdoor seperti taman maka kami dapat membuatnya dari material kayu sehingga jauh lebih awet dan kuat. Terlebih lagi Outdoor Playground tersebut akan diletakkan di luar ruangan sehingga sering terkena paparan matahari bahkan air hujan sehingga rawan sekali rusak atau catnya memudar. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak kami supaya dapat menentukan jenis playgorund mana yang cocok digunakan. Adapun yang harus diperhatikan antara lain yaitu umur anak, tempat, keadaan lingkungan sekitar, tingkat ketahanan, dan lain sebagainya. Kami adalah salah satu jasa pembuatan Outdoor Playground anak berkualitas di Indonesia yang telah menangani pelanggan dari berbagai wilayah. Anda dapat langsung menghubungi kontak Customer Service kami untuk informasi atau konsultasi lebih lanjut. Selain itu, apabila ingin melihat beberapa contoh playgorund dari kami maka dapat mengakses laman web Outdoor Playground

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Outdoor Playground

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.